Senin, 27 Juni 2011

Indahnya Rasa saling pengertian

Didalam sebuah hubungan entah itu suami & istri, sepasang kekasih, kakak & adik, orang tua & anak, teman ataupun sahabat dibutuhkan rasa saling mengerti, memahami, menghargai, & menghormati satu sama lain. Jika rasa itu sudah mengalir mengikuti berjalannya suatu hubungan tentunya akan sangat indah hubungan itu.

Untuk menumbuhkan rasa saling pengertian dibutuh kan kesabaran & keikhlasan untuk selalu mengerti & memahami walaupun kadang tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan tapi jika kita sabar & ikhlas untuk mengerti bahwa setiap orang memiliki keinginan yang berbeda-beda tentunya rasa pengertian akan tumbuh dihati kita.

Berilah cinta & kasih sayang dengan ikhlas & tulus dalam memahami & mengerti orang yang berhubungan dengan kita. Membuat mereka bahagia adalah tujuan yang mulia dari indahnya ikhlas & sabar untuk mengerti & memahami. Jika memang tak sesuai dengan keinginan kita maka jelaskan kan lah kepada mereka dengan penuh kesabaran, dengan penuh keikhlasan, dengan penuh kasih sayang, buat hati mereka mengerti apa maksud mulia kita, tapi jangan paksa mereka untuk mengerti kita karena kesabaran & keikhlasan tidak bersifat memaksa, tapi menerima.

Jika memang mereka tetap tidak mau mengerti maka bersabarlah dan terima ini semua dengan ikhlas, cukup kita yang mengerti, dan pasti Tuhan akan selalu mengerti kita. Membuat orang lain bahagia adalah hal yang lebih mulia daripada memaksa orang lain untuk mengerti kita & membuat diri kita sendiri bahagia.

Nikmatilah indahnya rasa mengerti orang lain, tanpa berharap untuk dimengerti, dan nikmatilah jika mereka bahagia, karena manusia yang mulia adalah manusia yang sangat bahagia jika melihat orang lain (terutama yang disayangi) bahagia. Semoga sabar & ikhlas selalu ada dihati kita untuk selalu mampu mengerti orang lain. :)
Semarang, 28 Juni 2011
09.50 WIB
By:
Rizal B Kurniawan

Semoga bermanfaat, mohon koreksinya jika ada yang salah…

4 komentar:

  1. Rasa Pengertian sangat dibutuhkan dalam sebuah hubungan, tulisan yang sangat bermanfaat.

    BalasHapus
  2. informasi website jual obat perangsang wanita terbaik harga murah.
    jual obat perangsang wanita | obat perangsang wanita terbaik terbuat dari bahan alami berkhasiat untuk tingkatkan gairah libido seksualitas wanita secara cepat dan aman tanpa efek samping. www.tokojualobatperangsangwanita.com

    BalasHapus
  3. Jual Kondom Getar, Kondom Sambung, Kondom Berduri, Kondom Bergerigi, Kondom Mutiara, Kondom Cristal Harga Grosir Murah dan Lengkap http://www.alatbantuseksualitas.org/

    BalasHapus